Solusi Ruang Cuci, Penghematan Air, Waktu dan Uang

 

 

Keberlanjutan dan efisiensi sumber daya menjadi sebuah perhatian yang berkembang diseluruh dunia. Banyak organisasi yang berusaha mengurangi dampak negatif terhadap lingkungan dan dalam prosesnya jika dimungkinkan menghemat uang dengan menggunakan lebih sedikit energi dan sumber daya alam.


Namun, area yang sering dilihat oleh organisasi saat menilai dampak lingkungan adalah ruang cuci, yang menyumbang sekitar 65% air yang digunakan pada rata-rata perkantoran. Lantas apa pertimbangan yang bisa dilakukan untuk mengurangi penggunaan air pada ruang cuci?


Sementara ada banyak cara untuk menghemat air, salah satu pertimbangan adalah menggunakan foam hand sanitiser.

Sabun foam Brytalife® bersifat lebih mudah terurai dan tidak membahayakan lingkungan alam.
Banyak ruang cuci umum tidak higienis dan tidak sehat sehingga lebih baik anda mengambil risiko apa yang ada pada tangan anda daripada menyentuh dan menekan dispenser sabun atau menggunakan pengering tangan yang meragukan. Jadi mengapa kita harus mencuci tangan setiap hari? Berdasarkan penelitian, ada lebih dari sepuluh ribu bakteri pada tangan yang tidak dicuci.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Titik-titik sentuhan pada tempat umum beresiko tinggi dan menjadi perhatian untuk kesehatan pribadi kita. Kita mengetahui kebersihan tangan sangat penting, tapi jika kita harus merisikokan kesehatan kita dengan terlalu banyak mengekspos diri kita menyentuh titik beresiko, mungkin lebih baik untuk tidak mencuci tangan.

Meski begitu, kita semua seharusnya mencuci tangan dengan teratur. Mencuci tangan setelah dari toilet sangat penting. Namun fasilitas perlu menciptakan lingkungan yang membuat mencuci tangan higienis dan mudah serta aman. Menciptakan ruang cuci yang higienis membuat fasilitas lebih aman, mengurangi penyebaran penyakit dan memberikan staf, tamu, siswa dan pengunjung lebih sehat, dan nyaman dan lebih yang lebih berkesan pengalaman bebas kuman.